Blogger Backgrounds

Minggu, 13 Februari 2011

sepi tanpamu

hari demi hari ku lewati tanpamu
tanpa suaramu
tanpa kata-katamu
tanpa puisimu
yang kau buat untuk ku


aku terus memikirkannya
mengapa aku terus memikirkannya
padahal aku sudah disakiti olehnya
di buat mainan olehnya


tapi mungkin ini hanya perasaan ku
atau bayanganku
aku tak tau pasti apa yg ada di fikirannya
rasa rindu ini semakin kuat saat ku ingat dirinya


ku ingin selalu bersamanya
ku ingin selalu di dekatnya
ku ingin sebuah cinta darinya
ku ingin sebuah kasih sayang darinya


ku ingin sebuah pelukan darinya
ku ingin sebuah ciuman darinya
ku ingin sebuah hati darinya
ku ingin berada di pundaknya


tapi itu sudah tidak mungkin lagi
dia sudah pergi
aku yang menyuruhnya untuk pergi
dan aku tidak tau kemana dia pergi


kenapa semua ini
kenapa cinta ini
dia selalu ada di hati ini
di lubuk hati ini


semoga dia selalu mengingat cinta ini
perasaan ini
rasa ini
dan diri ku ini


I LOVE AMHORFECK

1 komentar: