Blogger Backgrounds

Sabtu, 21 Mei 2011

bila gw harus memilih antara chenwenxuan dan santri

pertama gw mau ngomong tentang chenwenxuan
dia itu orangnya baik selain baik dia juga tulus temenan sama gw pas pertama kali gw kenal sama dy gw langsung punya kesan berarti buat dia dan dia bilang ini ke gw YOU IS MY FIRST BEST FRIEND dan gw tanya WHY ME FIRST BEST FRIEND FOR YOU? dan katanya dia soalnya teman2 dia yg di cina gak sebaik gw terus gak mengasikan,pas gw dibilang itu gw langsung ketawa2 cengengesan,hehehe.semua yg dia alami diceritain ke gw dan gw juga cerita ke dy,gw sama dy gak pernah berantem kadang2 pendapat gw berbeda sama dia tapi dia bisa menerima perbedaan pendapat gw dan ego dia gak tinggi kadang2 gw sering main tebak2an sama dy dan kalau dia kalah yasudah dia bisa menerima itu yang paling penting dia bisa menerima perbedaan entah perbedaan agama ,bahasa,or negara.dia kan orang kristen dan gw orang islam kalau gw lagi chatingan sama dia di ym terus adzan berkumandang yasudah gw sholat dulu dan gw juga bilang ke dia gw mau sholat dan dy pun mengerti itu malah dia bilang ke gw "DON'T FORGET PRAY FOR ME,OK ^^ ".hehehe dia sama gw mempunyai kesamaan menyukai JUSTIN BIEBER,omg gw juga pertamanya kaget kalau dia juga suka sama jb,dan kalau ada info tentang jb gw kasih tau ke dia dan beitu pun sebaliknya,kemarin pas bulan april gw sedih gak bisa liat jb konser di indonesia gara2 waktu itu kan udah mau un dan gw cerita ke dia tapi gara2 dia juga lagi mau matriculation exam di bulan juni jadi pesan gw belum dibales sama dia.keluarga gw juga udah tau chenwenxuan,mamah gw malah seneng gw deket sama dia dan nyokap gw hanya berpesan "JANGAN SAMPAI KEBAWA AGAMANNYA YA DEK",ehhmmm yaialah gw gak akan kebawa sama gw,lagian juga ngapain agama dia gw bawa nanti dia gimana dong?bisa2 jadi gak punya agama?hahaha :D ..kekurangan dia cuman terkadang b.inggrisnya salah2 gitu jadinya gw gak terlalu ngerti,ya gw juga sie sering salah,sering banget malah :D
gw sama chenwenxuan udah 2 tahun

and now santri wijayanti
kalau santri orangnya emang cantik,manis,pinter ehmmm pokonya gak ada yang bisa ngalahin dy(kata orang2)
gw salut sama dia udah cantik pinter lagi so wajar aja banyak yang suka sama dia,gw sie denger kata ada yg suka sama santri udah biasa dan memaklumkan.dia lebih segala2nya deh pokoknya dari gw.pas tour gw sempet sedikit kesel sama dia,dia kan pas tour di bis duduknya sebelah gw terus gw lagi enak tidur eh dia tiba2 muntah gak bilang2 main muntah aja,gw aja gak sengaja liat dia muntah pas gw tanya ke dia "san,kenapa kok tadi sebelum muntah gak bilang ke guru kalau mual dan pengen muntah" kata dia "gw malu" ,pas santri muntah anak2 di bis itu gak ada yg tau,orang gw yg tutupin terus dia kan duduknya di pojok.eh gw malah yg kerepotan sendiri mintain ke guru obat dan segala mecem,gw juga minta plastik,gw minta plastiknya sekalian aja banyak dan obatnya pun juga dan saat gurunya nanya ke gw,"buat siapa?kok banyak?" dan gw pun menjawab "buat saya bu persiapan" terus gw langsung kabur aja,santri waktu itu malu mintanya gara2 udah belepetan dan dia juga malu kalau sampai guru dan anak2 tau kalau dia muntah so jadi gw bilang buat gw,maklum lah namanya juga primadona so takut citra primadonanya jelek kali.sebenernya sie gw enek ngeliat itu,untung aja gw juga gak ikut2an muntah.maybe kalau gw muntah palingan santri malah kabur dan hanya bilang "IIIIIIHHHH",yakin banget gw waktu itu aja jari gw berdarah,darahnya banyak banget,dia cuman bilang itu,sama cuman bilang darahnya dielap pakai tissue.dalem hati gw tissue nya aja gak ada,dan akhirnya gw ke kamar mandi sendirian buat ngeberisin itu darah dari pada belepetan dan jadi najis.
pertama kali gw kenal sama dia,dia tuh orangnya menurut gw jutek,dan sombong tapi setelah lama2 gw kenal ternyata baik dan asyiklah kalau gw sama dia yaaa palingan bercanda2,ngelawak,and ngobrol2 tentang pelajaran.terus emang kalau kemana2 kita selalu berdua tapi bla bla bla bla gak bisa gw sebutin (takut ada yg bilangin ke orangnya) tapi santri gak bisa nyimpen rahasia jadinya rahasia yg penting banget buat gw gak gw ceritain ke dia.gw udah sama dia sekitar 2 tahun lah,sama kayak chenwenxuan

setiap orang ya punya kekurangan dan kelebihan tapi kalau gw emang harus memilih,gw lebih memilih buku diary gw karena buku diary gw adalah hidup gw dan apabila ada yg membaca tanpa sepengetahuan gw,gw bisa marah sama itu orang sampai 1 bulan,hehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar