Blogger Backgrounds

Sabtu, 14 Mei 2011

in my class

Hari jumat kemaren pas gak ada guru anak2 pada sibuk sendiri dengan berbagai macam aktifitasnya ada yg lagi asyik telvonan,ada yang lagi asyik gosip,ada yg lagi asyik joget,dan lain2
dan seketika kelas 9.1 banyak bangku kosong,ini vidio anak2 kelas 9.1 dengan berbagai macam aktifitasnya,saya sendiri yg merekam semua kejadian ini dengan susah payahnya sampai2 dimarahin gara2 merekam semua ini tapi gw bilang aja buat kenang2an dan gw bilang gak bakal dimasukin ke youtube or fb kok(but in my heart: tapi dimasukin ke blog :D)harus liat ini,maaf ngambilnya miring,kesalahan teknis(saya lupa)hehehehe





di vidio yg atas ini terlihat aktifitas anak2 mulai yg lagi pada gosip,merenung memikirkan sesuatu (maybe mikirin gw kali ya?GEER SANGAT),ngaca,dan yg paling kocaknya ada yg joget2,temen gw yg joget2 emang obat gilanya lagi abis makanya jadi sarap gitu,hahaha dan saya sendiri asyik2 bernarsis ria dibawah tempat duduk,tempat duduk gw letaknya dibarisan ke 3 gw narsis biar disangka artis,wkwkwkwk NGAREP.COM..muka jelek kayak gini disangka artis,hahahaha mustahil gw narsis dengan muka jelek biar eksis ajalah dan ini hasil jepretan gw





gw narsis dengan memegang pulpen jumbo pemberian papa tadinya abis nulis2 dibuku diary makanya masih megang pulpen biasanya kalau gak ada guru gw tidur,nulis2,dan ngobrol tapi gw seringnya sie nulis2 cerita gitu,cerita yg gak jelas tentang keseharian gw or cerita segala macem yg gw karang2 sendiri dari dulu pas gw tk emang seneng nulis cerita,kata kk gw yg pertama gw disuruh jadi penulis aja tapi gw gak berminat soalnya tulisan gw jelek,dan gw lebih memilih menjadi seorang guru karena guru itu katanya pahlawan tanpa tanda jasa dan niat gw menjadi seorang guru supaya bisa ngajarin anak2 yg kurang mampu walaupun mereka gak sekolah tapi meraka masih memiliki ilmu buat masa depan nantinya untuk menghadapi dunia.dan cita2 saya juga mendirikan sekolah yg gak usah bayar buat anak2 yg kurang mampu malah anaknya yg dibayar dengan begitu mereka menjadi semangat sekolah :)

1 komentar: