Blogger Backgrounds

Rabu, 29 Juni 2011

kejadian memalukan di smp

kelas 7 gw udah dapet kejadian memalukan baru aja masuk tapi langsung bikin malu.kenapa gw selalu malu2in? tapi dengan itu gw bisa buat orang tertawa walaupun kadang2 gw dianggap badut or orang gila(sadisnya T_T),gw sering ketawa2 sendiri kalau inget kajadian memalukan dalam hidup gw dan gw pun berprinsip kayak gini yang penting gw bahagia dan bisa buat orang yang disekitar gw bahagia dan tertawa walaupun dilakukan dengan tidak disengaja.temen2 yg gak terlalu deket sama gw di smp gak tau kalau gw kadang2 suka gila,dan dikirain mereka gw orangnya pendiem(hahaha) dan saat gw dibilang pendiem sama temen gw yg gak deket sama gw,temen2 yg udah deket sama gw langsung pada ketawa terbahak2 dan gw pun cengar cengir kayak kambing kalau lagi nyengir.kejadian memalukan pas gw kelas 7 itu banyak banget
pertama:kan sekolah gw lantai 4 dan sialnya disekolah gw gak ada lift or eskalator yg tersedia cuman tangga yg gak bergerak sama sekali,dan pas saat itu gw dari lantai 3 pengen turun ke lantai 1 pas dilantai 1 tinggal 1 anak tangga lagi yg harus gw lewati tiba2 gw langsung jatoh gara2 kaki gw keserimpet rok,pada saat itu orang2 yg ada di lantai 1 pun langsung ketawa.sialnya temen2 gw pada bilang kayak gini "MAKANYA KALAU JALAN ITU MATANYA DIBUKA,JANGAN MEREM MELULU" gw pun langsung berdiri dan terdiam seribu bahasa,menghayal bagaikan cinderella yg jatoh gara2 buru2 pulang sebelum jam 12 malam dan jantung gw berdetak dengan kencang kayak ada drum band di dalem jatung gw
kedua:waktu itu ada temen gw and kk kelas gw yg mau minta maaf ke gw,pakai narik2 gw segala kebelakang dan saat itu gw bingung mau dibawa kemana and ngapain soalnya pada saat itu gak tau kalau kk kelas and temen gw mau minta maaf gara2 sesuatu yg membuat gw risih.saat itu gw udah kayak kambing yg ditarik2 yg sebentar lagi kambing itu akan menjemput ajalnya alias di gorok dan orang2 pun pada ngeliatin dan pas udah sampai di belakang temen gw dan kk kelas itu minta maaf dan saat itu gw kesel gara kk kelas gw minta maaf kayak gak niat dalem hati kayak gini kalau gak mau minta maaf yaudah gak usah minta maaf lagian gw kan gak nyuruh and minta dia buat minta maaf,gw enek ngeliat mukanya and bibirnya yg sok kalau ngomong pakai laga2 di jebleh2in dan digaya2in tapi gw tetep bersikap sopan soalnya dia kk kelas gw dan maafin mereka berdua
ketiga:waktu itu gw ditarik2 juga gw gak tau kenapa gw selalu ditarik2 maybe orang2 kepengen gw jadi kambing or anjing yg selalu ditarik2.tapi kali ini beda ceritanya gw tuh ditarik2 gara2 ada kk kelas gw yg mau nembak gw(mati deh gw kalau ditembak),gw ditarik sama kk kelas gw yg cewe namanya ka syara pada saat gw ditarik2 disuruh kebelakang dibelakang itu kamar mandi,gw pun ditembak di depan kamar mandi untungnya gw gak mati mendadak dalem hati gw ih gak romantis dan gak ada kesan.saat itu pas kk kelas itu nyatain persaan ke gw,dia dengan pedenya bilang kayak gini "MAU GAK JADI PACAR KK?" dan gw hanya nunduk,disitu gw hanya berdua dengan jarak yg cukup jauh gara2 gw menjauh melulu.ka syara pun menjauh dan ninggalin gw berdua dan gw bilang "GAK TAU,UDAH YA KA AKU BELUM NGERJAIN PR(alesan gw,hehe)" dan gw pun lari gw lari dengan kepala yg masih nunduk dan gw pun kejedot tembok,kepala gw pusing banget untung aja gak ada yg ngeliat,bego ya tu kk masa suka sama gw,gw kan bego,gak jenius,gak cakep,gak manis,gak cantik dan gw selalu gak percaya diri,gw juga sering ngerasa gw gak pantes buat siapa2 dan gw akhirnya nolak sie tu kk alasannya gara2 emang gak ada perasaan dan gara2 kk itu ngerokok (hueek),dan gw gak tau kenapa pas gw nyampe di kelas temen2 gw pada tau kalau gw abis ditembak dan temen2 gw pun ngeledekin gw dengan puasnya dan berita ini pun nyebar ke seluruh siswa dan siswi KESEL KESEL malu2in gw aja T_T

tiga aja kejadian konyol plus ngeselin yg gw kasih tau di kelas 7 nah sekarang kelas 8
pas dikelas 8 gw sempet nangis gak jelas penyebabnya gara2 temen gw ngomel2 melulu sama gw pas latihan upacara,gara2 gw salah melulu dan gak becus latihannya waktu itu gw disuruh ngibarin bendera bersama anak paskib yg lain.saat itu gw abis sakit kira2 sekitar 5 hari gw gak masuk sekolah.pas masuk udah disuruh latihan aja jadinya gw kan gak tau sama sekali,saking pusingnya gw langsung nangis aja dan temen gw pun bilang "LAH MALAH NANGIS,UDAH SI GW CUMAN BECANDA" gw bilang aja bukan nangis kok cuman keluar air mata temen gw pun langsung tertawa terbahak2 dengan senangnya padahal mah gw lagi pusing

ada lagi waktu itu gw ulang tahun dikarain gw gak bakal diceplokin eh tau2nya pas lagi dikamar mandi gw langsung dikasih adonan telor ke muka gw sumpah bau banget,gw aja pengen muntah,saat itu gw pakai kerudung putih lagi dan gw diguyur dengan air temen2 gw nyeplokin gw itu masih di dalem sekolah banyak tepung dimana2 dan gw pun menjadi pusat perhatian orang2 dari sekolah sampai di rumah dengan muka yg ancur penuh tepung,ada biru2 dimuka bukan memar gara2 abis ditonjokin but muka gw di kasih belao(i don't know belao)

pas kelas 3 gw membuat kesalahan yg harusnya manggil pak guru malah gw panggil dengan nama teman gw dan begonya temen gw itu cewe sementara guru gw itu berbeda jenis kelamin rupa dan bentuk untung aja pak gurunya itu gak marah cuman ketawa2 dan gw pun diketawain satu kelas.
terus gw pernah tidur dikelas eh bukan pernah deh sering kali ya kalau ada masalah gw tidur dan entah kenapa masalahnya itu dimimpi gw udah selesai dan saat gw bangun masalahnya itu jadi selesai beneran tapi jarang2 sie,dan pas saat istirahat gw ada masalah dirumah dan gw pun tidur dikelas saat istirahat,temen2 gw yg lain pada jajan dan pas bel gw masih tidur dan guru pun masuk bogonya gw,gw masih tidur padahal guru yg masuk itu termasuk galak dan sering marah2 walaupun kadang2 suka ngelawak,dan masuk langsung ulangan lagi ulangannya di dikte,temen2 gw gak bagunin gw dan gw akhrinya gw bangun sendiri gara2 kaget denger suara guru gw yg lagi nyindir gw dan ketawa2 dan satu kelas pun ketawa ngetawain gw,hufft untungnya gw gak dimarahin dan gw pun mengikuti ulangan dengan lancar walaupun sempet ada soal yg ketinggalan tapi gw nanya ke temen gw,hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar