Blogger Backgrounds

Jumat, 03 Juni 2011

my school

nah ini smpit al-muchtar sekolah gw ,gw jadi pengen nangis kalau inget sekolah yg sebentar lagi gw tinggal pergi,sebenernya bukan sekolahnya sie yg gw tangisin tapi kenang2an gw saat bersama teman2 gw(lebay.com),kenapa ya waktu cepat berlalu perasaan gw baru masuk sekolah ini,eh tiba2 udah mau lulus aja.dari gw kelas 7-9 sekolah ini meninggalkan banyak banget kenang2an,gw ceritain ya dari awal,pas gw kelas 7 yang paling gw inget dan menjadi kenang2an itu pas gw dicalonin sebagai wakil ketua osis oleh pak hamid saat itu gw gak mau dan gw bilang ke pak hamid sambil ngemis2 "pak,jangan saya pak,pak jangan saya,plies kan masih banyak yg lain" dan pak hamid pun saat gw ngemis2 ke dy,dy hanya diam seribu kata.gw kesel banget saat itu dan saat itu gw pasrah aja dan gw berdoa supaya gw gak dipilih untuk menjadi wakil ketua osis,gw gak mau jadi wakil ketua osis karena gw merasa gak pantes aja dan gak layak.akhirnya waktu udah tiba untuk gw menyampaikan visi dan misi gw saat itu gw maju pertama lagi,belum juga ngomong 1 patah kata pun udah tepokin banyak banget sama anak kelas 9 gak ada henti2nya dan juga saat itu gw nervous banget saat gw megang mic tangan gw pun bergetar tapi gara2 gw pengen cepet2 menyelesaikan tugas gw untuk menyampaikan visi dan misi gw dan akhirnya gw selesai,dan gw di pasangkan sama senior gw,seniornya itu jadi ketuanya dan gw wakilnya pemasangan itu berdasarkan nama dan untungnya senior gw itu anak baru namanya dimas dia beda setahun sama gw dan gw yakin kalau gw gak bakal kepilih soalnya dia juga agak2 bandel namanya juga cowo,dan temen2 kakak gw(senior gw kelas 9)pun berkata kayak gini:"coba aja pasangan ketuanya bukan si dimas pasti lo menang fir" dan gw hanya diam 1000 kata dalam hati gw,gw gak mau jadi wakil osis so bodo amat kalau gak menang or gak kepilih dan doa gw terkabul tapi gw tetep aja dijadiin osis,jadi osis itu capek banget.dan ada lagi kenang2an yg gw ingat waktu pas gw kelas 7 gw pernah disukain sama ketua osis namanya ka subhan dia senior gw beda 1 tahun sama gw,walaupun pinter tapi gw gak suka sama dia.gw sampe ditarik2 sama temen gw gara2 dia mau ngomong sama gw tapi gw gak mau,gw tapi tetep aja dipaksa,dan itu adalah pemaksaan yg sangat sadis soalnya gw ditarik2 sampai baju gw robek T_T dan itu akan menjadi kenang2an ,ada lagi kenang2an yg gw alami gara2 gw dipermalukan dikelas gara2 surat cinta,huftt kisal.di kelas 8 gw mendapatkan teman terbaik yg mengajarkan gw bagaimana caranya mengerti dan menerima perbedaan dan sifat orang yg berbeda2,teman gw itu adalah tasya,diene,dan santri.sifat mereka semua tentunya berbeda dan gw pun merasa senang dengan perbedaan itu dan kelas 8 gw pun difitnah dan di adu domba oleh seseorang,di adu dombanya ke temen2 terbaik gw itu,untung aja gak ada yg percaya apalagi santri karena dia udah tau sifat gw dan anak2 kelas gw pun juga tau kalau itu orang suka adu domba orang,gara2 dia gak punya temen.nah dikelas 9 gw pun belajar untuk lebih sabar lagi,lebih sabar,dan lebih sabar untuk menghadapi ujian2 praktek dan tulis yg banyak banget sampai2 otak gw pun penuh terisi.
dan akhirnya pun gw ditanya sama papa dan mamah "mau ngelanjutin sekolah dimana?"gw pun bingung soalnya dari gw tk sampai smp sekolah gw selalu dipilihin dan gw pun nurut2 aja dan dari gw tk sampai smp pasti satu sekolah sama kakak gw.dan gw pun menjawab pertanyaan papa n mamah "bingung tapi aku gak mau satu sekolah lagi sama teteh,bosen" kata papa,"lah terus mau dimana lagi?sma yg bagus dan deket rumah ya di sman 4" gw pun menjawab "dimana ke terserah,di pesantren juga gpp" pas mamah denger itu langsung seneng dan senyam senyum terus soalnya dari dulu nyokap gw mau ada salah satu anaknya masuk pesantren tapi kakak2 gw pun gak ada yg mau masuk pesantren hanya gw yg selalu nurutin kalau soal sekolah dan mamah bilang "bener mau dipesantren?yaudah kamu pilih aja sendiri mau di pesantren mana?" gw pun menjawab "bener,iya nanti aku cari info dulu" dan gw pun mencari informasi di internet soal pesantren,gw hanya mencari pesantren yg letaknya di bogor soalnya gw suka soalnya gw takjub sama pemandangan di bogor,asyik deh pokonya.dan gw pun menjatuhkan pilihan gw di ppm sahid,gw langsung bilang ke mamah n papa dan gw langsung kesana,ini gedung2 ppm sahid






 dan setelah gw survei gw langsung suka dan daftar disanawalaupun perjalanan kesana jauh tapi bodo amat deh,hehehe ^_^.tapi gw fikir2 gw takut kalau gak ada temennya dan akhirnya gw promosiin sekolah itu ke temen2 gw supaya nemenin gw dan akhirnya ada yg ikut gw walaupun cuman 1 orang tapi gw udah seneng soalnya anaknya pinter dan baik.dia rengking 1 di kelas gw namanya lita dan akhirnya gw pun tes bareng sama dia,walaupun gw berangkat duluan 1 hari sebelum dia,soalnya gw nginep di penginapan sahidnya takut telat.pas tes gw pun bareng sama lita sekelas lagi terus duduknya cuman beda 2 orang,pas tes lisan gw lancar banget apalagi pas wawancara gw pun ngomong tiada hentinya tentang pengalaman gw tapi gw gedek sama yg wawancarain lagian nanya melulu terus pas waktu itu pertanyaannya gak sejalan tentang soal sekolah dan gw pun bilang nanya melulu,(eh keceplosan) dan saat gw ditanya ikut ekskul apa gw jawab dengan jujur ya eskul paskibra dan gw ceritain kesan2 gw selama gw mengikuti eskul itu dan saat itu gw ditanya dengan pertanyaan yg membuat gw kaget kayak gini "oh gitu kamu kan juga pernah jadi osis nah disini kan belum ada ekskul paskibra nah nanti kamu siap kalau masuk sini promosiin ekskul paskibra?biar temen2 kamu pada masuk ekskul paskibra" dalem hati gw (what?)dan gw pun menjawab "emangnya belum ada ekskul paskibra ya?" dan ustadz itu menjawab "iya belum,kamu siap?" dan gw pun menjawab "insyaallah". gw sebenernya gak mau ikutan paskib soalnya capek,hehehe tapi kalau emang disuruh promosiin yaudah gw promosiin tapi gw sendiri gak janji kalau gw bakal masuk ekskul paskibra.dan akhirnya tes wawancara gw pun selesai dan keluar dari ruangan tes tiba2 gw dicium sama mamah,gw seneng tapu malu soalnya banyak orang dan banyak yg ngeliatin".and you know?lita pas tes wawancara n lisan dites sama ustadz itu juga sama kayak gw padahal disitu yg ngetes kira2 ada 5 orang,gw pun bingung kok bisa sama.dan lita pun bilang ke gw "ustadz yg tadi ngetes kita ganteng ya?" dan gw pun menjawab "gak ah biasa aja".so berakhirlah cerita gw pas mau pulang gw udah pusing banget soalnya banyak banget yg tes disitu.

3 komentar:

  1. sahid udah bagus y sekarang dulu pas jaman w gapura aja belum kelar ..

    tapi kekeluargaan n kenangan yang w dapet disana amat sangat luar biasa

    jadi inget dulu hahahaha..

    mantap lah sahid..

    BalasHapus
  2. kak itu kamarnya 1kamar buat 2 orang ya?

    BalasHapus