Blogger Backgrounds

Rabu, 22 Juni 2011

lalalala

I like your smile
I like your vibe
I like your style
But that’s not why I love you

And I, I like the way
You’re such a star
But that’s not why I love you
Hey
Do you feel, do you feel me?
Do you feel what I feel, too?
Do you need, do you need me?
Do you need me?

Aku suka senyum Anda  
Aku suka getaran Anda  
Saya suka gaya Anda  
Tapi bukan itu sebabnya aku mencintaimu
 

Dan aku, aku suka jalan  
Kau seperti bintang  
Tapi bukan itu sebabnya aku mencintaimu  
Hei Apakah Anda merasakan, apakah anda merasakan saya?  
Apakah Anda merasa apa yang saya rasakan, juga?  
Apakah Anda mambutuhkan,apakah anda membutuhkan saya?  
Apakah Anda perlu saya? 

You’re so beautiful
But that’s not why I love you
I’m not sure you know
That the reason I love you is you being you
just you(that's why i love you)
Yeah the reason I love you is all that we’ve been through
And that’s why I love you


I like the way you misbehave
When we get wasted
But that’s not why I love you
And how you keep your cool
When I am complicated
But that’s not why I love you 

Kau begitu indah  
Tapi bukan itu sebabnya aku mencintaimu  
Saya tidak yakin Anda tahu Bahwa alasan aku mencintaimu adalah anda menjadi anda  
Hanya Anda(itu sebabnya aku mencintai kamu)
Ya alasan aku mencintaimu adalah semua yang kita telah lalui  
Dan itulah mengapa aku mencintaimu 

Saya suka cara Anda berperilaku  
Ketika kita mendapatkan terbuang  
Tapi bukan itu sebabnya aku mencintaimu  
Dan bagaimana Anda tetap keren  
Ketika saya rumit  
Tapi bukan itu sebabnya aku mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar