Blogger Backgrounds

Selasa, 29 Maret 2011

Makasih ya allah

seneng banget rasanya gw bisa diterima di ppm sahid,seneng banget
terus juga gw seneng gara2 nilai uas gw bagus2 walaupun nilai rata2 9.00 gak bisa terwujud
tapi allhamdulilah aja
B.INDO : 9.00
B.INGG : 9.60
MTK : 8.00(gw kesel mtk dapet nilai segini soalnya gw udah punya 2 guru les mtk,dua2nya private lagi)
IPA :7:75 :(
SENI BUDAYA : 9.20
PKN : 9:20


gw takut dimarahin sama guru private mtk gw T_T
kata mamah sie gpp nilai mtknya dapet segitu yg penting gak ada yg dapet 6 tapi kan gw sedih gak bisa banggain guru mtk gw soalnya gw deket banget sama guru les mtk gw,gw aja kalau curhat ke guru les mtk gw,terus dy sering ngasih gw coklat lagi setiap les.
nilai2 yg lain gw lupa berapa pokoknya rata2nya jadi 8.75
raportnya belum dibagiin gw liat nilai ini dari walas gw,walas gw baik banget
hehehehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar