Blogger Backgrounds

Minggu, 13 Maret 2011

surat cinta ku yg pertama

hahaha kocak ternyata surat cinta pertama yang pernah di kasih seseorang buat gw sekarang masih ada
ketemunya di lemari pas lagi beresin lemari,surat cinta pertama dapet pas kelas 7
gw malu banget pas dapet surat itu.gw aja pas dapet surat itu langsung nangis gara2 diledekin
rasanya malu banget.ceritanya kayak gini pas istirahat pertama gw kan pergi sholat dhuha sama temen2.
pas udah selesai sholat dhuha gw langsung ke kelas,anehnya tas gw kebuka tapi gw gak berfikiran negatif
pas udah selesai istirahat temen gw mau minjem buku gw.gw suruh aja ambil di tas,eh terus temen gw nemuin surat itu,sadisnya dibacain lagi di depan kelas,pas temen gw bacain surat itu di depan ada guru masuk,yaudah surat itu jadinya dibacain sama guru.temen2 gw sekelas pada ketawa gara2 surat itu,dan saking malunya gw nundukin kepala terus langsung nangis.yg ngirim surat itu gak malu lagi suratnya dibacain didepan anak2,malah ketawa2.pas itu gw kesel banget sama temen2 gw juga gw kesel sama yg ngirim surat.lewat sms dy nanyain jawabannya lagi,udah gak minta maaf karena udah bikin malu gw,ywdh gw marah2in aja,besoknya pas disekolah ternyata itu orang gak masuk.gw merasa bersalah,akhirnya gw sms minta maaf terus gw bilang kalo  sahabatan aja.keesokan harinya gw kaget gara2 temen gw bilang ke gw katanya gw udah pacaran sama itu orang,terus katanya itu orang gw suka banget sama dy.idih ngeselin banget akhirnya gw ngomel2 lagi gw bilang ke dy NAJIS BANGET SIE LO,UDAH GUE BAIKIN MALAH BILANG KE ORANG2 KALO LO UDAH PACARAN SAMA GUE.gw kesel banget sampai sekarang orang itu masih kepedaan lagi,terus kalo gw lewat dpn dy,dy ngeliatin gw sambil mangap,idih gw kesel banget temen" gw jadi ngeldekin gw,terus juga gak usah sampai segitunya kali ngeliatin gw.gw aneh banget.apa lagi yg ngebuat itu orang suka sama gw.gw kan gak sempurna,terus juga gak ada yg lebih dari diri gw.tadinya surat itu pengen gw buang tapi kata kakak gw suratnya suruh disimpen aja buat kenang2an.sampai sekarang udah ada 10 surat cinta yang gw dapetin tapi yg paling memalukan diri gw surat cinta gw yg pertama.

2 komentar:

  1. haha...
    selamet ya ra...
    banyak yg suka nehh....
    wkwkwk....

    BalasHapus
  2. hahaha
    iya tapi rata2 sukanya itu gak beneran jadinya cuman sekedar suka doang terus juga sukanya kebanyakan gak lama

    BalasHapus