Blogger Backgrounds

Kamis, 24 Maret 2011

salah gak si??

hari ini gw bingung,sebenernya siapa sie yg salah??ceritanya kayak gini temen gw yg pernah suka sama gw sebut aja inisialnya E sekarang dy suka sama temen deket gw sebut aja inisialnya W.gw dikasih taunya sama mpok kantin,mpoknya itu taunya dari orangnya sendiri katanya sie E dy mau nembak sie W.mpoknya itu kan gak tau kalau dulu sie E juga pernah suka sama gw jadinya dy ngomong aja ceplas ceplos ke sie W and ke temen2 gw yg lain yg ada disitu.otomatis kan temen2 gw yg ada disitu pada ngeledekin sie W,nah gw juga ikutan tuh.eh masa jadinya gw yg kena sasaran katanya gw CEMBURU.huhuhuhu kisal padahal gw kan cuman pengen ikut2an doang.gw kan gak enak jadinya sama sie W takutnya dy juga gak enak sama gw.terus gw tanya tuh ke sie W dy suka juga gak sama sie E?tapi katanya sie W dy gak suka sama sie E,terus katanya dy cuman suka sama temen sdnya sebut aja O.gw tau dari matanya dy sebenernya tuh sie W juga suka sama E,bener deh secara udah 3 tahun gw deket sama W,maybe dy gak enak bialangnya ke gw.tapi gw diem aja dan gak ngebahas soal itu lagi,di perjalanan mau pulang ke rumah gw pikir2 kenapa ya gak ada yg suka sama gw sampai lamaaaaaaaaaa banget batesnya 2 tahun deh or 1 tahun.tapi sekarang ini gw belum menemukan yg suka sama gw lamaa sampai 1 tahun aja belum.kenapa ya??mungkin gw gak sempurna kali terus gw jelek.gw juga sebenernya kesel sie E suka sama W,gw keselnya kenapa harus sukanya sama temen deket gw,tiba2 ada pikiran negatif dalam pikiran gw berarti dulu dy suka sama gw cuman main2 doang cuman mau deketin temen gw,atau apalah gitu gw juga bingung pokoknya banyak banget pikiran negatif di dalam otak gw soalnya pas sie E suka sama gw dy ceritanya ke sie W.gw juga tau sebenernya sie W itu udah tau kalau sie E suka sama dy dari lama sebelum mpok kantin yg ngomong.kenapa ya sie W gak jujur aja sama gw gpp kok kalau jujur,gw malah seneng banget kalau W jujur and cerita ke gw.tapi sie W malah diem aja gak cerita ke gw,yaudahlah gw kesel gw melampisakan kekesalan gw dengan cara ngedumel sama W,gw ngedumelnya pura2 kepanasan aja and gw suruh sie W buat jalannya cepetan.kenapa ya kok sie W gak cerita ke gw??gw pengen deh punya temen dekeeeeeeetttttt bangeeeeeettttt sama gw selalu nemenin gw saat senang n susah terus juga kalau gw punya masalah dy bisa kasih solusi ke gw buat nyelesain masalah itu,n dy juga kalau ada masalah cerita aja ke gw pasti gw kasih solusi pokonya saling terbuka aja tapi ini malah sie W gak terbuka sama gw,katanya dia kalau ada apa2 mau cerita ke gw tapi engga sama sekali cuman jarang2 doang ywdh pertamanya gw sie terbuka sama sie W gara2 dy gak terbuka sama gw yaudah gw juga gak terbuka deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar