Blogger Backgrounds

Sabtu, 19 Maret 2011

Dimarahin mamah T_T

ceritanya kayak gini ada tamu di rumah,tamunya itu temennya mamah.tamunya itu datengnya mendadak lagi gak ngasih tau kalau mau dateng ke rumah.di rumah kan lagi gak ada kue,pertamanya kakak gw yg disuruh beli kue,eh tapi kakak gw gak mau katanya males perginya akhirnya karena kakak gw gak mau disuruh beli kue,jadinya gw deh yg jalan beli kue,mana toko kuenya di blok A lagi jauh dari rumah gw,udah gitu hujan.akhirnya gw berangkat tuh,pas gw udah beli kue diperjalanan menuju rumah gw,gw liat ibu2 sama anak kecil hujan2an terus anaknya nangis gak tau kenapa terus mukanya pucet banget,gw mau nangis ngeliatnya.gw samperin aja itu ibu2 akhirnya kue yg tadi gw beli gw kasih semuanya terus payung yg gw pake gw kasih juga.pas sampai dirumah mamah udah mangil kayak gini
MAMAH:"DEK,mana kuenya?terus kenapa kamu kok hujan2an!!(gw kan anak bontot jadinya dipanggil de)"
AKU:"hehehehe(cengar-cengir),kuenya aku kasih orang"
MAMAH:"kasih ke siapa?"
AKU:"gak tau orangnya siapa"
MAMAH:Ya allah dek,kamu ini gimana si!!(tangannya mamah udah siap2 mau jitak gw)
AKU:(sambil lari)maaf mah,aku beli lagi deh pake uang aku

kakak gw denger mamah teriak2 n ngomel2 sama gw,ketawa aja terus bilang gw bego lagi,tapi gw sabar aja
akhirnya gw pergi lagi ke toko kue dan beli kuenya lagi dari pada gw kena jitak apalagi kalau papa udah ikut campur kena omelannya papa juga,tapi untungnya papa waktu itu lagi di mesjid.pas pulang dari toko kue sebenernya gw disuruh cerita,kok bisa hujan2an terus kok bisa kuenya dikasih ke orang tapi gw gak mau cerita lagian udah diomelin duluan si,diomelinnya didepan tamunya lagi kan memalukan
                              how embarrassing

2 komentar:

  1. ya allah...
    sabar ya mbak rara...
    moga allah ngebales perbuatan mbak rara, bisa aja ibu sama anak tadi malaikat yang sedang menyamar....
    amin...

    BalasHapus
  2. iya,
    makasih byan ^_^
    amin
    tapi gak usah dapet balesan juga gpp

    BalasHapus