Blogger Backgrounds

Jumat, 18 Maret 2011

Razia terakhir

menyedihkan banget razia terakhir buat angkatan gw
biasanya dalam razia ini palingan yg di razia itu cuman hp doang,tapi razia ini kaca,minyak wangi,bedak,sabun muka,buku diary,novel,and komik diambil juga.
temen2 gw semuanya  pada bawa kaca,bedak,minyak wangi,buku diary maklumlah cewek kelas gw itu isinya cewek semua ada sie cowonya tapi cuman sedikit.kecuali gw palingan di dalem tas gw cuman ada buku pelajaran sama novel doang itu juga novelnya punya perpus sekolah gw juga udah selesai bacanya kalau mau diambil sihlakan jadinya gw gak usah repot2 balikin itu novel ke perpus :p
temen2 gw semuanya pada jengkel,gw juga ikutan jengkel abis buat apa itu semua diambil??
buat dijual lagi tapi gak mungkin kan udah bekas,palingan buat gurunya kali ya.
terus kocak deh temen gw ada yg bawa hp namanya nurul,dy emang tiap hari bawa hp pas ada razia itu hpnya dia masukin ke kaos kaki,hahahahaha pinter banget.
gw juga pernah pas kelas 8 waktu itu gw pertama kali bawa hp pas itu ada razia lagi
gw bingung plus takut setengah mati soalnya pasti kalau hp gw kena razia,terus diambil hpnya,nanti pasti dapet poin buruk,gw takut soalnya dari kelas 7 gw gak pernah dapet poin buruk.terus kalau diambil mending poinnya 1or 2 ini langsung 50 terus hpnya baru bisa balik kalau ortu yg ngambil.
guru2 udah pada nyebar ada yg ke kelas meriksain tas anak2,ada yg lagi meriksa2 badan anak2.hp gw waktu itu ada dikantong,pas anak2 pada disuruh baris gw lari kebelakang barisan gw bisik2 sama temen gw namanya maula,kata maula hpnya suruh masukin ke sepatu,sepatunya itu ada di rak sepatu,ywdh gw udah panik setengah mati pas itu akhirnya gw ke rak sepatu terus gw masukin hpnya ke sepatu gw.huffft untung aja gak ketawan,kata temen gw yg namanya maula gw disuruh tenang gak usah panik kayak biasa aja.ywdh akhirnya gw gak ketawan kalau gw bawa hp.pas razia itu banyak banget hp yg diambil.gw makasih banget sama temen gw yg namannya maula,gw bilang makasih banyak banget,ada kali 20 kali.pas pulang gw cerita sama mamah eh kata mamah lebay banget sekolahnya,terus mamah pas gw cerita ini ketawa2 aja.
gw gak tau kenapa kan gw sering bawa hp,guru2 juga pada tau kalau gw sering bawa hp tapi hp gw gak pernah kesita,sedangkan temen2 gw bawa hp terus ada guru yg liat dy bawa hp langsung disita.allhamdulilah gurunya baik sama gw  ^_^

2 komentar: