Blogger Backgrounds

Kamis, 28 April 2011

a crazy little thing called love







film Thailand yg paling gw suka,gw udah nonton 10 kali pemeran utamanya MARIO MAURER and Baifern Pimchanok
ceritanya tentang seorang gadis yg berwajah jelek sebenernya menurut gw gak jelek bernama Khun Nam dipanggil Nam mencintai seniornya yg berbeda 3 tahun dengan dia.seniornya itu bernama Khun Shone sering dipanggil p'shone or ka Shone,dia mempunyai wajah yg tampan selain tampan dia juga lucu,jail,dan baik karena ketampanannya dia dikagumi oleh semua gadis2 disekolahnya termasuk Nam.
ShoneNam
Nam berjuang untuk mendapatkan Shone dengan bantuan teman2nya dan buku 9 resep cinta.

Nam di make over sama teman2nya dan diubah menjadi lebih putih

Nam mengikuti drama dan pada saat itu nam menjadi putri salju



pada saat latihan yg berperan sebagai pangeran lagi diare jadi sementara di gantikan oleh p'shone

Nam merubah dirinya menjadi lebih cantik,lebih baik dalam pelajaran,baik,dan yg dia lakukan semua demi p'shone
Nam juga memajangkan rambutnya demi p'shone
      BEFORE                             AFTER
Tetapi malah temannya ka Shone yg suka sama Nam



sudah 3 Tahun nam memendam perasaannya sama shone,temannya nam mengusulkan nam mengatakan perasaan dia sama shone,dan akhirnya saat perpisahaan nam mengatakan perasaannya terhadap shone

Tapi saat itu p'shone sudah pacaran dengan temannya,nam sangat sedih mendengar itu

Tetapi sebenarnya P'Shone juga menyukai Nam dari awal bertemu dan sebelum Nam berubah jadi cantik,P'Shone membuat buku yg semuanya foto2 Nam,
9 tahun kemudian P'Shone and Nam dipertemuka disalah satu acara televisi.Nam sebagai desainer yg menjadi bintang tamu di acara tv tersebut dan P'Shone adalah kejutan untuk Nam,pada akhirnya P'Shone and Nam menikah and HAPPY ENDING


kesan2:dari film ini amanatnya mencintai or menyukai seseorang itu bukan hanya dari fisik tapi dari dalem hatinya dan gw takjub banget sama ka shone karena dia bukan cuman ganteng tapi baik juga dan dari banyak gadis yg cakep2 yg suka sama ka Shone tapi malah Nam yg ka Shone suka,jarang ada cowo yg kayak gini,sumpah gw salut banget.kalau mau tau cerita yg lebih jelasnya nonton aja langsung or ke rumah gw aja,santri pas nonton film ini di rumah gw sampai nangis.hahahaha gw juga si ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar