Blogger Backgrounds

Sabtu, 02 April 2011

sarap banget

ceritanya kayak gini kan gw biasalah setiap hari omegle sama orang luar pas gw omeglean gw ketemu tuh orang muslim dan itu pertama kalinya gw ketemu sama orang muslim namanya tayfun erkan dari turkey aneh banget namanya,awalnya di omegle kyk gini
Stranger: hi
you(gw): hi too
Stranger:asl(age,sex,location)
you(gw):15 f indonesian,and you?
Stranger:19 m turki
you(gw):nice,what your religion?
Stranger:muslim,and you?
you(gw):same
Stranger:good,do you have facebook?
you(gw):yes,i have my facebook name rachel caroline(sssttt,fb gw yg ke2 gak ada yg tau fb ini karena fb ini khusus gw rancang untuk orang luar negeri,hehehehe)
Stranger:ok,i will add you
you(gw):thanks and i will confirm

dah akhirnya itu orang ngeadd gw terus gw sama itu orang chatingan difb
tayfun erkan:hi rachel(nama gw dikira rachel,wkwkwkwkwk)
gw:hi too
tayfun erkan:how are you?
gw:fine,and you
tayfun erkan:i'm nice,what time there?
gw:08:30 PM
tayfun erkan:Would you talk dirty to me??(ih menggelikan)
gw:what?Are you not afraid of sin?
tayfun erkan:you come to turkey and i will marry with you
gw:no,i'm student
tayfun erkan:come to turkey when holiday(idih maksa)
gw:are you crazy?
tayfun erkan:no
gw:oh berarti lo sarap,sinting(gw ngomong gak pakai b.ingg)
tayfun erkan:meaning
 gw:no meaning
udah gw langsung disconnect deh masih banyak lagi orang2 sarap yg ada diluar negeri entah yg muslim or non muslim
ini dia orangnya yg sarap,oh ya dy juga minum2an keras lohhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar