Blogger Backgrounds

Minggu, 03 April 2011

kengen sama Chenwenxuan

«THIS IS CHENWENXUAN
♥BAIK
♥LUCU
♥ASYIK







gw sama dy umurnya beda setahun jadi sikap dy lebih dewasa dari pada gw,gw sama dy cerita tentang banyak hal tentang pelajaran sampai tentang kehidupan gw dan dy juga cerita ke gw jadi saling bertukar pengalaman dan gw sama dy udah sepakat kalau kita belum lulus gak boleh pacaran soalnya kata dy pacaran itu gak penting menurut gw juga sie,pokoknya gw sama dy udah sepakat aja gak pacaran sebelum lulus.biasanya setiap sabtu and minggu gw sama dy chatingan lewat ym,tapi karena katanya dy mau matriculation exam di bulan juni jadinya gw sama dy gak pernah chatingan lagi deh,pesan terakhirnya chenwenxuan kayak gini
haha,
i am having a good time in this trip
and what about you ?
i am sorry to tell you something
in the next three months
i will study hard and i won't get online
because on June 17 , i will to meet the matriculation exam
then i will study in High School
sorry, maybe i can't write back to you before that
so, i will get online when it finish
at that time i can get online and chat with you any more
we study hard together !~~
see you , my friend

itu artinya


saya memiliki waktu baik dalam perjalanan ini 
bagaimana dengan anda?
saya menyesal memberitahu Anda sesuatu 
dalam tiga bulan ke depan 
saya akan belajar keras dan saya tidak akan mendapatkan online 
karena pada tanggal 17 Juni saya akan memenuhi ujian matrikulasi 
kemudian saya akan belajar di High School 
maaf, mungkin saya tidak dapat menulis kembali kepada Anda sebelum itu 
begitu, saya akan mendapatkan online ketika selesai 
pada saat itu waktu saya bisa online dan chatting dengan Anda lagi 
kita belajar keras bersama-sama! ~ ~

 dy waktu itu abis liburan sama keluarganya ke Guangxi Guilin
ini foto2nya pas dy disana





kangen deh pokonya  T_T

2 komentar: