Blogger Backgrounds

Kamis, 28 April 2011

menginstall cinta



Customer Service(cs): ya,ada yg bisa saya bantu

Pelanggan(p): baik,setelah saya pertimbangkan,saya ingin menginstal cintakasih.Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS: saya dapat membantu anda.anda siap melakukannya?

P: baik,saya tidak mengerti secara teknis,tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang.apa yg harus saya lakkan dahulu?

CS: langkah pertama adalah membuka HATI anda.tahukan anda dimana HATI anda?

P: ya,tapi ada banyak program yg sedang aktif.apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program2 tersebut aktif?

CS: program apa saja yg sedang aktif?

P: sebentar,saya lihat dulu,program yg sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE dan BENCI.COM

CS: tidak apa2. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi anda.program tersebut akan tetap ada dalam memori anda,tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. program tesebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna.dapatkah anda mematikannya?

P: saya tidak tahu cara mematikannya.dapatkah anda memandu saya?

CS: dengan senang hati.Gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkiin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE terhapus.

P: OK,sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis.apakah ini wajar?

CS: ya,anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P: ya,apakah sudah selesai terinstal?

CS: ya,tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnnya saja.anda perlu memulai menghubungkan HATI yg lain untuk mengupgradenya.

P: ooppps,saya mendapat pesan error,apa yg harus saya lakukan?

CS: apa pesannya?

P: ERROR 412-PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT, apa artinya?

CS: jangan kuatir,itu masalah biasa.Artinya,program CINTA-KASIH diset untuk aktif di hati eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda.Ini adlah salah satu kerumitan pemrograman,tetapi dalam istilah nonteknis ini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"-i mesin anda sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-i orang lain.

P: lalu apa yg harus saya lakukan?

CS: Dapatkan anda klik pulldown direktori yg disebut "PASRAH"?

P: ya sudah.

CS: Bagus.Pilih file2 berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDRI.DOC, dan MENYADARI KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file2 konflik dan mulai memperbaiki program2 yg salah.anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program2 yg salah tidak muncul kembali.

P: Sudah,Hei! HATI saya terisi file2 baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi ke HATI. Apakah ini wajar?

CS: kadang2. orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya.Jadi,CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif.Anda harus bisa menanganinya dari sini.Ada satu lagi hal penting

P: Apa?


CS: CINTA-KASIH adalah freeware.pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yg anda temui.Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali

1 komentar:

  1. wew, suatu program yang sangat mengagumkan, seolah2 gue emg di sistemkan sperti itu...
    two thumbs deh bwt rara...
    haha...

    BalasHapus