Blogger Backgrounds

Kamis, 28 April 2011

pliss...ya ALLAH..

suatu kali saya jatuh cinta!tau gak rasanya?(gw ga tau)boong ah kalau bilang ga tau!terus,masalahnya apa?normal kan...
masalahnya,saya nyaris kehilangan kendali diri,kehilangan kontrol emosi,kehilangan realitas diri.saya berubah menjadi orang paling melankolis sedunia,paling romantis(sebenarnya mah saya dari dulu juga romantis ^_^),dan blog saya penuh dengan kata2 puitis (sebenernya emang puitis dari dulu ^_^) pssstt...jangan komentar dulu baca sampai selesai.terus.... sie dia gimana?ngakunya sie...HE LOVE ME TOO...


s: aih...aih..jadiin aja!
me: engga!
s: kenapa?


because of this loping2(jatuh cinta maksudnya ^_^),saya rugi besar.rugi materi mah bisa diganti.Coba hitung,waktu yg udah abis ga kerasa karena pikiran dipenuhi ALL ABOUT HIM,ga bisa diganti.Ibadah nafilah lolos satu persatu.hafalan qur'an belepotan karena ga sempet muraja'ah.Dan sementara waktu semakin mendekatkan kami,hiks T_T HE CHOOSE ANOTHER WOMEN! blarrrr!!!langit runtuh!


s:Emang dari awal ga sadar


sadar!sadaaaaaaarrr banget!sadar kalau seharusnya ketika ada rasa yg mulai bertunas,seharusnya saat itu juga dipagari dengan ma'rifatullah.dipancang dengan quwarusshillah billah.agar tunas itu mekar,tumbuh,kuat,dan berakar nanti saja,pada waktu yg tepat,pada orang yg tepat.


AND NOW..saya akan kembalikan semua kepada-Nya.saya hapus namanya dalam memori hati,sebab hanya dia yg boleh disana.jika tidak,saya semakin desperate ketika ada yg menyebut nama dan menceritakan tentangnya.saya putuskan hubungan dan komunikasi dengannya,dan sambungkan kembali komunikasi dengan-Nya.


kalo dia nanya,biar ari lasso yg jawab,hampa terasa,aku telah hilang ditelan bumi.AND THIS LOPING2,LET IT GONE WITH THE WIND


kenapa saya menulis semua ini?ah!ambil saja ibrahnya.


AT LAST.....

God,kalo seorang itu bukan jodohku,please deh jauhin,plis...plis....plis.. dan ganti dengan yg lebih baik dan jika dia jodohku maka supaya didekatkan dengan cara-Mu,dan skenario-Mu.entah cinta itu datang sebelum waktunya atau datang sesudah tiba waktunya













1 komentar:

  1. smua udah diatur sama allah, so kita hanya bisa menjalani yang telah diberikannya...

    BalasHapus