Blogger Backgrounds

Jumat, 15 April 2011

my older sister and brother

yang pakai kerudung itu kakak gw yg pertama namanya Ririn Arian orangnya cantik banget nah yg anak kecil itu anaknya dia alias keponakan gw yg ke 2 namanya giga,kakak gw yg pertama sekarang tinggalnya di makasar
ini dia anak2nya kakak gw yg pertama ,yang paling gede itu namanya cyber dia keponakan gw yg pertama,yg sebelahnya namanya Giga,dan yg lagi nangkring di keranjang itu namanya java
nah ini kakak gw yg kedua namanya Anggi Karnadi dia orangnya jorok,plus ngeselin pas dulu kalau gw berantem sama dia pasti dia keluarin jurus mautnya yaitu kateknya yg bau atau gak pake jurus jilatannya dia,idih menjijikan makanya kalau gw berantem or bercanda sama dia harus siapa siaga lari ke kamar dan ngurung diri di kamar seharian sampai mamah dan papa pulang ke rumah tapi jangan salah loh kakak gw yg ini pernah macarin perimadona2 kampus semuanya dia pacarin,dibelakang nongol penampakan kakak gw yg pertama with anaknya

nah ini anaknya kakak gw yg kedua yg paling kecil namanya kenzi dan kakanya namanya sadam


nah ini kakak gw yg ke 3 namanya Insy Alimatun Hasanah,dia juga orangnya jorok plus ngeselin tapi gak jorok2 banget kayak kakak gw yg ke 2,dia joroknya cuman males mandi tapi dia juga banyak banget yg ngefans malah ini orang sering dapet hadiah dari penggemarnya.dan ngeselinnya orangnya sering ngomel2 dan nyuruh2 gw melulu emangnya gw pembantu dia apa!walaupun dia sering nyuruh2 gw tapi gw seneng gw kan sama dia cuman tinggal berdua doang,kakak2 gw yg lain udah pada punya keluarga masing2 jadi gw bersyukur masih ada dia,kakak gw yg ini juga cantik,tooop deh buat kakak2 gw,gw tinggal kebagian sisanya aja

1 komentar: