Blogger Backgrounds

Kamis, 07 April 2011

ih gak gentleman

ceritanya kayak gini kan ada tuh temen gw inisialnya S(cowo) suka sama temen gw inisialnya T(cewe).sie S itu gak pernah langsung bilang ke T kalau dy itu suka sama T,sie S cuman bilang suka sama T ke temen2nya aja.nah sie T tau kalau sie S suka sama dy dari temen2nya S.lama kelamaan berita itu nyebar ke anak2 kelas 9,jadinya sie T sering dicengin sama S.lucunya mungkin gara2 S malu dicengin sama anak2 dy jadinya gak pernah ngobrol lagi sama sie T,terus juga sie S kalau ketemu sama T itu malu2 gimana gitu kayak cewe.pernah waktu itu kan temennya sie S kan ngobrol2 sama T,terus temennya ngajakin S ngobrol juga sama T eh S malah langsung kabur terus cengar-cengir lagi.jadi sama temenya dikatain pengecut.terus waktu itu gw inget banget pecinya sie S kan di lempar sama temennya ke sie T,eh sie S gak mau ngambil pecinya sampai sore dan pas sholat ashar guru ada yg ngeliat S gak pakai peci eh akhirnya S dimrahin terus S bilang ke guru kalau pecinya itu ada di T.pas gurunya nanya ke T katanya pecinya udah dibuang dengan alasan karena T gak tau siapa yg punya peci itu dan akhirnya dibuang deh (parah.com).untung aja gurunya gak marah dan pas pulang sekolah sekitar jam 04:00 p.m sie S sms sie T. S nanya ke T tentang pecinya tarus kata T pecinya ada di gw (hehehehe) orang T yg ngasih pecinya ke gw,gw disuruh ngasih ke S tapi gara2 gw males ngasihnya jadi gak gw kasih gw kasihnya keesokan harinya ^_^ dan pas T lagi smsan sama S,S bilang perasaannya ke T dan T bilang kalau S itu gak gentle gara2 dy bilangnya baru hari itu padahal sukanya udah lama terus juga sie S gak bilang langsung ke T,terus juga kata T sie S gak gentle gara2 kalau ketemu or papasan sama T itu langsung kabur.S gak terima kalau dy dibilang gak gentle dy mau ngebuktiin kalau dy itu gentle akhirnya keesokan harinya pas pulang sekolah tiba2 S muncul sama temen2nya di depan T berdiri sambil gemeteran karena gw ngeliat langsung kejadian itu di depan mata gw,gw ketawa ngakak abis lucu dan baru pertama kalinya gw ngeliat langsung cowo mau nembak cewe sampai gemeteran gitu padahal sie S itu udah pernah pacaran dan dy juga udah pernah nembak cewe tapi katanya gara2 sie T jutek banget dy jadinya gemeteran.pas gw lagi asik2 ketawa kaki gw ditendang sama temennya S inisialnya E dan tangan gw ditarik katanya gw suruh ninggalin mereka berdua tapi gara2 T gak mau ditinggalin sama gw T juga narik tangan gw akhirnya gw jadi bahan tarik2an deh,gak terima gw dibuat bahan tarik2an sama T dan E akhirnya gw lepasin aja tangan mereka berdua dan gw bilang ke S kalau pengen ngomong itu cepetan kalau emang lo gentle lo ngomong sekarang di depan temen2 lo dan gw,gw hitung ya sampai 5 kalau lo belum ngomong juga gw sama T langsung pulang.dan emang bener2 gak gentle itu orang gw gituin malah diem aja dan akhirnya gw sama T pulang aja dan diperjalanan T bilang ke gw kalau dy lemes dan malu pas tadi S didepan dy.gw juga kalau kayak T pasti juga langsung lemes dan malu mungkin bisa mati mendadak (lebay.com)
pesan gw buat S:Pengaruh Cinta sangatlah luar biasa... Mencintai Seseorang bukanlah sebuah dosa.. Cintailah Cinta... Gapailah cintamu... Datang kepadaNya... katakan bahwa kau MencintaiNya...Cinta sebenarnya adalah suatu tindakan bukan sekedar perasaan semata

2 komentar: